Jumat, 11 Mei 2012

At New York : Part 1

eiit... jangan ketipu sama judul lho :D . New York yang ini beda. Ini singkatan dari New Yorkyakarta hehe.. :D. Keluargaku biasa bilang gitu (biar kedengeran keren gitu) . Sekitar bulan Maret lalu, aku liburan ke tempat aku dilahirkan ini. Ini beberapa tempat yang aku kunjungi


Mall Malioboro

  
kok sepi?



Nah kalo pas di Malioboro ini harus selalu siap uang receh. Tiap kali jalan pasti ketemu deh sama pengemis atau pengamen. Apalagi kalo makan di pinggir jalan Malioboro. Bakalan gak sempat makan gara-gara pengemis yang selalu dateng setiap menit.

Saran aja, kalo ke Maliobor jangan bawa barang yang keliatan mahal. Kenapa? karena pengemis pasti ngincer orang2 berduit. Kayak gue, pengalaman nih.... waktu main ke Malioboro ini gue bawa kamera NIKON yang SLR. Gak nyangka, pengemis sama pengamen itu kayak antri minta duit ke gue -.-" 
Hotel khusus para kerang mutiara
Mana tukang becaknya '-' ?
Aduh jangan difoto, malu nih
Calung Funk

Waktu mau pulang ketemu deh sama musisi jalanan namanya "Calung Funk". Yang main angklung ganteng men (>.<) (tapi tetep ganteng seseorang ahihi (>̯-̮<) ) Orang jogja emang kreatif. Bangga donk gue jadi orang Jogja :D

Berhubung udah malem, gue sudahi disini dulu ya
Tunggu pos selanjutnya :D

To be continue...

Photo by : Ellya Della

Tidak ada komentar:

Posting Komentar