Sabtu, 17 November 2012

Slender

Sekitar 4 bulan yang lalu aku baru tau ada game horror baru. Nama gamenya Slender. Pertama kali tau sih dari 9gag. Entah kenapa aku baru download gamenya 2 hari yang lalu, dan baru hari ini aku mainin (terlalu sibuk kali ya aku xixixi). Buat yang penakut *ups atau yang baru pertama kali maen mending screen resolutionnya dikecilin aja. Daripada entar kaget, jantungan, trus masuk rumah sakit dan lain sebagainnya. Kalo yang pengen lebih menantang digedein aja screennya, jangan lupa graphics qualitynya dipilih yang paling bagus.

Baru buka gamenya udah mulai takut duluan. Mana sendirian lagi. Aku yang lagi skype-an sama papa langsung di mute microphonenya, takutnya ntar kalo gue teriak-teriak sendiri disangka gila --"
Dan... belom ada 2 menit aku main langsung ketemu sama slendernya :O
Jerit-jerit dah sambil lari masuk kamar. Akhirnya mama yang aku suruh maju. Maklum, pakarnya game horror.

Buat yang mau coba gamenya, silakan klik link ini Download Slender



Iseng search di google sama kaskus. Dan inilah yang aku temuin.

Kisah ini berawal dari sebuah kontes internet design grafis dengan tema Sesuatu Yang Mengerikan dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forum paranormal, dan kegiatan ini bertujuan untuk orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Para kontestan mulai mendesign dan photosoping karya mereka dengan menambahkan beberapa foto hantu yang palsu dan tokoh mengerikan lainnya, biasanya disertai oleh cerita untuk membuat mereka terlihat hidup dan otentik. Kontes ini berhasil di menangkan dengan oleh karya dengan judul Slenderman

Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernama Surge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah slenderman.



Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang

Mereka dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yg menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam)

Meskipun mereka tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yg terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yg belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yg mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.






1 komentar: